• Follow Us On : 
Terperosok ke Lubang, Bikers Tewas dengan Tubuh Terpisah Ilustrasi. Foto:Okezone.com

Terperosok ke Lubang, Bikers Tewas dengan Tubuh Terpisah

Ahad, 03 Desember 2017 - 01:39:46 WIB
Dibaca: 4044 kali 
Loading...

Gresik - Berhati - hatilah bila Anda melintasi Jalan Raya Lamongan - Gresik, terutama bagi anda pengendara roda, karena banyak lubang dan permukaan jalan bergelombang. Akibat tak berhati - hati, Soni Samsudin (23) warga Dusun Nglungge, Desa Muneng, Kecamatan Purwosari tewas dengan kondisi mengenaskan.

Menurut keterangan saksi mata Ghulam Akhmadi, korban yang berboncengan dengan rekannya Suwaji (42) melaju dari arah timur ke barat menggunakan sepeda motor matic bernomor polisi AG 5788 FK.

Saat berada di Dusun Gajah, Desa Rejosari, Kecamatan Deket, Lamongan, dari arah bersamaan meluncur truk trailer dengan Nopol N 8251 UR yang dikemudikan Misnari (51), warga Dringu, Probolinggo.

Korban hendak mendahului truk dari sisi kanan. Tepat ada lubang cukup besar sehingga terperosok lubang dan oleng ke kiri," ujar Ghulam, Sabtu (2/12/2017).

Menurutnya, korban yang tak bisa mengendalikan kendaraannya, langsung terjatuh ke kiri. Naas di belakangnya, truk trailer melaju dengan kecepatan sedang tak mampu menghindar hingga melindas kedua pengendara.

Korban atas nama Soni langsung meninggal di lokasi dengan kondisi tubuh terpisah. Sementara seorang rekannya yang ia bonceng, Suwaji yang terlindas kakinya langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Usai peristiwa tersebut warga sekitar ditanami pohon pisang di jalan nasional yang menghubungkan Lamongan Surabaya ini.

Sumber:Okezone.com









Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER